James Derulo's

Portfolio

Pembuatan Website Kelompok

2 comments

Saya akan mempublikasikan Website kelompok saya, Website ini masih dalam pembuatan atau pembangunan. Tujuan dibuatnya website ini selain untuk memenuhi salah satu tugas softkill, adalah untuk saling berbagi diantara teman- teman ia02 dan publik lainnya. Website ini dibuat dengan menggunakan HTML.
Berikut ini adalah tampilan awal (home) website kelompok saya :


















Dalam website ini ada beberapa menu yaitu sampul, artikel dan profil. Menu Sampul berisi halaman depan website, menu artikel berisi artikel- artikel yang nantinya berisi tentang sejarah website, bagaimana perkembangannya, dan tutorial membuat website.
Berikut ini adalah contoh isi dalam menu artikel :












Ini adalah Listing program dari Website tersebut dengan HTML :























Untuk sementara para pengunjung bisa mengontak pihak admin melalui facebook, twitter dan blog admin. Silahkan mengunjungi website kelompok kami http://www.ia02officialweb.ini.my.id/. Mohon maaf untuk saatini masih terdapat kekurangan, dikarenakan masih dalam tahap pembuatan atau pembangunan.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. Halo! Apa kabar? Salam hangat dari PSWebMedia. Untuk pembuatan website yang murah dan bagus, silakan hubungi kami di PSWebMedia:
    www.pswebmedia.com

    ReplyDelete
  2. Memilih jasa pembuatan website memang tidak mudah, percayakan solusi Jasa Pembuatan Website Profesional Bersertifikat dan Berkualitas Sribulancer.com untuk meningkatkan bisnis Anda.

    ReplyDelete